Brentford vs Chelsea: Imbang 2-2, Torres Jadi Penyelamat The Blues

Posted on 27.1.13 by Geboy


Brentford vs Chelsea: Imbang 2-2, Torres Jadi Penyelamat The Blues
net
Pemain Brentford mencetak gol ke gawang Chelsea 

Chelsea mendapat perlawanan sengit dari tim asal League One, Brentford di laga babak keempat Piala FA di Stadion Griffin Park, (27/1/2013). Chelsea bahkan membutuhkan gol Fernando Torres untuk bisa selamat dari kekalahan di Piala FA. Kedua tim akhirnya bermain imbang 2-2.
Sejak awal laga skuat asuhan Rafael Benitez memang kerap kerepotan meladeni perlawanan Brentford. Tanpa diperkuat Eden Hazard dan dicadangkannya Juan Mata, membuat Chelsea gagal menampilkan permainan terbaiknya.
Bahkan Brentford mampu beberapa kali memberi ancaman kepada lini belakang Chelsea yang sudah kembali diperkuat sang kapten, John Terry. Pada babak pertama, Brentford pun mampu unggul lebih dulu melalui Marcello Trotta pada menit ke-42.
Sebuah kelengahan Frank Lampard membuat Harry Forrester berksempatan melepas tembakan keras ke arah gawang. Kiper Ross Turnbull memang berhasil menepisnya. Namun, bola muntah segera disambar oleh Trotta guna membawa timnya menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.
Pada babak kedua, Chelsea mencoba bangkit. Masuknya Mata membuat mereka kian percaya diri untuk mulai meningkatkan tempo serangan dan menggempur pertahanan Brentford.
Hasilnya di menit ke-55 Oscar berhasil menyamakan kedudukan. Menerima umpan silang dari sisi kiri, Oscar sempat mengontrol bola sebelum melesakkannya ke dalam gawang Brentford yang dikawal Simon More.
Pertandingan pun mulai berjalan sengit. Brentford terlihat tak ciut meski lawan yang dihadapi adalah juara Liga Champions musim lalu.
Pada menit ke-73, keberuntungan kembali menghampiri Brentford. Sebuah pelanggaran Turnbull terhadap Tom Adeyemi membuat wasit tak segan menunjuk titik putih. Forrester yang dipercaya sebagai algojo pun mampu membawa Brentford kembali unggul.
Dalam kondisi tertinggal, tak ada pilihan bagi Bentez selain menambah amunisi di lini depan. Demba Ba pun dimasukkan guna menggeser tempat Ryan Bertrand. Masuknya Ba langsung memberi kontribusi positif. Pada menit ke-83, umpan Ba sambil menjatuhkan badan mampu dikonversi Fernando Torres untuk menjadi gol. Chelsea pun selamat dari kekalahan dan memperpanjang napas di ajang Piala FA.
Dengan hasil imbang 2-2, Chelsea harus menjalani laga replay untuk bisa melaju ke babak kelima PIala FA. Pada laga replay, The Blues akan gantian menjamu Brentford di Stamford Bridge
.

No Response to "Brentford vs Chelsea: Imbang 2-2, Torres Jadi Penyelamat The Blues"

Komentar Disini

Jika ingin meninggalkan komentar dengan cepat pilih Name/URL isi nama dan klik lanjutkan